Share

Sambil Masak, Norman Umbar Kemesraan dengan Istri

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 196 1040653 gvNwtGferk.jpg Sambil masak, Norman umbar kemesraan dengan istri (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

SEKALIPUN bukan sosok yang romantis, Norman Kamaru tetap bisa membuat sang istri makin jatuh hati. Caranya seperti apa?  

Daisy Paindong memang tidak pernah mendapatkan sepucuk bunga dari sang suami Norman Kamaru. Tetapi, mantan anggota Brimob ini amat lihai memanjakan istri dengan cara yang berbeda, salah satunya dengan humor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Biasanya kita mesra sambil masak. Dia suka melucu dan bikin mesra saja,” terangnya kepada Okezone di kedai bubur Manado, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut sang istri, kemesraan di antara keduanya sering muncul. Tetapi lewat bahan-bahan lawakan serta membuat sesuatu yang membuat keduanya tidak pusing memikirkan hal-hal negatif yang merusak hubungan.

 

“Kita memang fokus di warung ini, tapi kemesraan itu selalu ada. Caranya saja yang beda dari orang kebanyakan,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini