Share

Ovi Dian Percaya Jodoh di Tangan Tuhan

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 197 1040221 XPytrdOX2j.jpg Ovi Dian percaya jodoh dari Tuhan (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MARAK isu pria berpenghasilan tinggi, namun belum mendapat jodoh kini tengah dibicarakan masyarakat. Menanggapi hal ini, Ovi Dian merasa maklum karena jodoh ada di tangan Tuhan.  

“Jika  ada orang berusia matang sudah berpenghasilan mapan, tetapi masih belum dapat jodoh,  kalau menurut saya kembali lagi. Itu bukan persoalan umur, bukan soal materi, tapi itu memang belum bertemu jodohnya,” kata Ovi Dian Aryani saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 16 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini memang menyayangkan fenomena yang terjadi di kalangan masyarakat kita. Menurutnya, masyarakat kini sering memosting kata-kata seperti mengasihani para jomblo yang tidak memiliki pasangan di media sosial.

 

“Tapi memang kalau sekarang itu banyak sekali fenomena, jangankan pria tersebut, kata-kata seperti jomblo, sedih, itu paling banyak kita lihat di sosial media. Kata-kata seandainya, ‘Kasihan ya jomblo malam ini tidak pergi’. Itu banyak di-retweet (di Twitter) dan segala macam. Ya, mungkin itu salah satu fenomena di mana banyak orang kita yang belum menemukan jodoh,” ucapnya.

 

Selain itu, gadis 21 tahun ini juga memercayai bahwa persoalan jodoh kini utamanya keputusan Tuhan. Menurut presenter ini, kelebihan apa pun yang dimiliki manusia jika Tuhan belum memberikan jodoh, maka mereka belum mendapatkannya.

 

“Jadi kalau dibilang jodoh itu rahasia Tuhan, itu memang benar adanya. Jadi, istilahnya no matters who you are, no matter how old are you, no matter how rich you are. Tapi kalau memang Tuhan itu belum kasih yang namanya jodoh, ya memang belum saatnya,” simpul presenter cantik ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini