Share

Presenter Cantik Ini Pilih Dijodohkan Orangtua

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 197 1040223 o5b2IJ4I2F.jpg Presenter cantik bicara jodoh (Foto: Feri/Okezone)
A A A

FENOMENA sulit mencari jodoh sekarang ini banyak membuat orang menggunakan jasa biro jodoh. Jika dalam posisi tersebut, Ovi Dian lebih memilih dijodohkan orangtuanya daripada mengikuti biro jodoh.  

Walau menurut presenter Fox Sport Asia bahwa biro jodoh bukanlah sesuatu yang tabu, namun dia lebih memilih cara lain jika harus mencari jodoh. Ketika ditanya dirinya akan dijodohkan oleh teman, biro jodoh atau orangtua, gadis 21 tahun ini memilih dijodohkan orangtuanya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya lebih baik dijodohkan orangtua, karena bagaimanapun orangtua pasti pengalamannya dua kali lipat lebih banyak dari kita, itu yang pertama,” kata Ovi Dian Aryani saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 16 September 2014.

 

Selain itu, Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini juga merasa bahwa orangtua selalu berusaha yang terbaik untuk anaknya. Sehingga pilihan mereka tentunya lebih baik.

 

“Kemudian orangtua selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada kita,  meskipun mungkin itu bukan yang terbaik untuk kita,” pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini