Share

Pria Berikut Tidak Pantas Dinikahi

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 17 September 2014 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 197 1040251 A7IyJirfUd.jpg Pria berikut tidak pantas dinikahi (Foto: Google)
A A A

ANDA perlu mewaspadai pria yang sekiranya tidak pantas menjadi pendamping. Jika bersama dengan pria yang salah, Anda sendiri yang kerepotan.  

Tapi jika bersama dengan pria yang tepat, Anda jugalah yang bahagia. Seperti dilansir Womanitely, berikut tanda dia bukan pria yang tepat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak bisa menerima masa lalu

Dia bukan pria yang tepat jika tidak bisa menerima masa lalu Anda. Dia memiliki pemikiran yang dangkal jika hanya menilai dari masa lalu, terlebih jika sampai menghakimi Anda.

 

Dia mudah marah

Marah secara berlebihan dan tidak pada tempatnya menandakan dia bukan pria yang tepat untuk Anda cintai. Anda tidak ingin hidup bersama pria yang sering memarahi dan tidak menghargai. Pria pemarah bukanlah pria yang tepat.

 

Ringan tangan

Ini sudah pada tingkat yang parah. Anda tidak bisa mentolerir perbuatannya yang kasar dan kerap main pukul. Sudah jelas dia bukan tipe pria yang tepat untuk menjadi pasangan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini