Share

Mudahnya Wujudkan Mimpi Jadi Kenyataan

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 17 September 2014 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 198 1040401 vKNRfY56gK.jpg Wujudkan mimpi jadi kenyataan (Foto: Google)
A A A

SETIAP orang ingin impiannya terwujud. Namun untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini, Anda harus tekun berusaha dan tahu harus melakukan apa.  

Seperti dilansir Psychology Today, berikut cara Anda membuat mimpi menjadi nyata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Waktu adalah segalanya

Anda tidak boleh terlalu santai dan bermain-main. Anda punya impian yang harus dicapai. Jangan buang waktu dengan percuma. Jika bukan sekarang, kapan lagi Anda akan mewujudkan mimpi itu?

Kerja keras

Fokuslah dengan apa yang ingin Anda raih. Perjuangkan dengan sungguh-sungguh tanpa ada kata malas. Anda memang harus bekerja keras dan giat demi hal yang Anda harapkan.

Berimajinasi

Berani untuk berimajinasi. Jangan dengarkan orang yang mengatakan tidak mungkin pada Anda. Jangan biarkan mereka mematahkan semangat Anda. Tidak ada yang tidak mungkin selama Anda yakin bisa dan mau mencoba.

Jangan takut gagal

 

Banyak orang sukses karena mereka berani mimpi setinggi langit. Banyak juga orang yang jadi besar karena hinaan dan ejekan. Jangan biarkan rasa takut menghantui anda. Jangan biarkan pula pikiran akan kegagalan menghalangi anda untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Tidak ada kata pantang menyerah, yang ada hanya terus berusaha hingga sampai pada tujuan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini