Share

12 Emiten Tampil di Investor Summit & Capital Market Expo 2014

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Rabu 17 September 2014 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 278 1040219 1wwv2cgCvT.jpg 12 Emiten Tampil di Investor Summit & Capital Market Expo 2014. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar ajang Investor Summit & Capital Market Expo 2014. Even ini digelar untuk merangsang minat investasi masyarakat.

Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini akan dilangsungkan di dua kota besar: Jakarta dan Surabaya, di mana pada masing-masing kota akan dilangsungkan selama dua hari.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan dari acara ini terdiri dari kegiatan pameran (expo), presentasi emiten, dan talkshow dari pemerintah dan pakar–pakar pasar modal. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sosialisasi dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang dan nilai tambah dalam berinvestasi di Pasar Modal.

Even yang digelar selama dua hari di Jakarta tersebut, akan menghadirkan  30 emiten. Emiten ini akan memaparkan seputar kinerja dan prospek investasi di sahamnya. Demikian terungkap dalam keterangan tertulis BEI, Rabu (17/9/2014).

Hari ini, akan tampil 12 emiten. Sementara besok, Kamis 18 September 2014, akan ada 18 emiten.

Dua belas emiten yang tampil hari ini, antara lain PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), PT Telkom Tbk (TLKM) dan PT Jasa Marga Tbk (JSMR).

Lalu ada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP), PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP), PT Astra Otoparts Tbk (AUTO), dan PT Timah Tbk (TINS). Selanjutnya, akan ada PT Astra International Tbk (ASII), PT United Tractor Tbk (UNTR) dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini