Share

Jennifer Lawrence Tampil Klasik di Koleksi Dior Terbaru

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 29 1040397 srzLRlbcfF.jpg Jennifer Lawrence pada koleksi Dior terbaru (Foto: Dailymail)
A A A

AKTRIS cantik Jennifer Lawrence kembali menjadi model rumah mode Dior. Hal ini diketahui ketika Jennifer melakukan pemotretan untuk koleksi Autumn/Spring Dior 2015.

Pemeran Hunger Games ini memang sudah didapuk menjadi model Dior sejak tahun lalu. Untuk koleksi terbaru rumah mode Prancis itu, Jennifer berpose dengan gaya rambut pirang berpotongan pendek yang disisir secara ke belakang. Make up-nya dibuat sederhana namun tetap terlihat berkelas. Dengan gaya yang chic, kelopak mata pemenang Oscar ini dibubuhi warna ungu dengan kontur make up pada pipinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak heran jika dia pun terlihat menakjubkan dalam pemotretan koleksi Autumn/Winter 2015 Dior ini. Sedangkan untuk busananya, wanita yang digosipkan berpacaran dengan Chris Martin itu memakai pakaian rancangan Raf Simons. Dia juga menambahkan sebuah tas yang terlihat dalam berbagai macam warna.

 

Foto Jennifer untuk iklan terbaru Dior diambil oleh seorang fotografer kawakan yakni Patrick Demarchelier. Di balikpemotretan tersebut, Jennifer menjelaskan bagaimana ia memersiapkan kegiatan ini. “ Saya merasa seperti setiap kali Anda berada di depan kamera, sangatlah penting untuk memiliki karakter dalam pikiran atau emosi, Anda harus memancarkannya melalui mata Anda,” katanya seperti yang dikutip dari Dailymail¸Rabu (17/9/2014).

 

Aktris yang bermain dalam film Silver Lining ini juga menambahkan bahwa,“ Wanita yang kuat adalah seseorang yang memancarkan kepercayaan diri dan  juga mengetahui bagaimana mendapatkan apa yang dia inginkan,” pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini