Share

Resmi Legalkan Perceraian dengan Sophia, Michael Villareal Senang

Menda Clara Florencia, Okezone · Rabu 17 September 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 33 1040382 GGXA8ER5dl.jpg Resmi legalkan perceraian dengan Sophia, Michael Villareal senang (Foto: Locrz)
A A A

JAKARTA - Sophia Latjuba dan Michael Villareal telah resmi melegalkan perceraian mereka di Indonesia. Michael pun merasa senang.

Setelah majelis hakim mengetuk palu atas perceraian Sophia Mueller dengan Michael Villareal, mereka resmi menyandang status barunya sebagai duda dan janda. Setelah sebelumnya, sudah melaksanakan legalisasi perceraian di Amerika tiga tahun silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Memutus pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak tanggal 30 April 2005 dengan perceraian," ujar majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di persidangan, Rabu (17/9/2014).

Michael juga bersyukur sidang perceraiannya dengan Sophia Latjuba berjalan lancar.

"Senang, maksudnya berjalan dengan baik dan lancar," papar Michael.

Dengan begitu, tidak ada lagi penghalang bagi Michael-Sophia untuk menentukan kehidupan mereka masing-masing. Secara bijaksana, pasangan yang pernah menikah pada 30 April 2005 membebaskan buah hati mereka untuk bertemu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini