Share

Klarifikasi Pemecatan, SDA Kumpul Bareng DPC PPP Jabar

Oris Riswan , Okezone · Rabu 17 September 2014 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 339 1040671 GwmgegQJdn.jpg Klarifikasi Pemecatan, SDA Kumpul Bareng DPC PPP Jabar (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA), menggelar pertemuan dengan perwakilan DPC PPP se-Jawa Barat di Hotel Lingga, Kota Bandung, Rabu (17/9/2014) malam.

Kegiatan itu merupakan pertemuan lanjutan SDA, setelah menggelar pertemuan serupa di Nusa Tenggara Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pertemuan ini adalah untuk menjelaskan peristiwa 9 September yang lalu pada rapat pengurus harian DPP PPP di Jakarta yang hasilnya memberhentikan saya sebagai ketua umum," jelas SDA sebelum rapat.

SDA mengaku, ingin menjelaskan pada perwakilan DPC di Jawa Barat bahwa pemberhentiannya inkonstitusional dan melanggar AD/ART. "Ini sebuah persekongkolan jahat yang ingin menjatuhkan PPP dimata publik," cetusnya.

Dia berharap, perwakilan DPC paham apa yang terjadi. "Dengan demikian setelah paham mereka bisa memposisikan dirinya seperti apa. Tentu saya berharap mereka bisa berada pada posisi yang benar," jelasnya.

Pantauan Okezone di lokasi, suasana terkesan sepi. Bahkan dari luar seolah-olah seperti tidak ada kegiatan. Disinggung sepinya kegiatan di lokasi, SDA lalu membenarkan bahwa tidak semua perwakilan DPC se-Jawa Barat hadir.

"Tidak semua, tetapi ini merupakan permulaan yang baik, saya juga belum tahu jumlahnya," ucapnya.

Disinggung apakah di Jawa Barat juga terbagi dua kubu, SDA tidak menampik. "Ya bisa jadi," singkatnya.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini