Share

Tabrak Pengendara Motor, Mobil Angkot Dirusak Massa

Muhammad Nur , Sindo TV · Rabu 17 September 2014 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 340 1040163 SoUVxOHbeQ.jpg Tabrakan mobil, ilustrasi
A A A

BONE - Mobil angkot dengan plat nomor kendaraan DD 1597 AU yang dikemudikan oleh  Riyan menjadi bulan-bulanan massa.

Sebelum diamuk massa, mobil yang melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Tamalate, Makassar, Sulsel ini menabrak sedikitnya tiga kendaraan lainnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tabrakan beruntun ini diduga diakibatkan oleh mobil angkot yang melaju kencang sehingga hilang keseimbangan kemudian menabrak pengendara motor yang saling berboncengan.

Akibatnya, dua pengendara motor tersebut mengalami patah kaki, serta luka di bagian kepala akibat benturan. Korban pun harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Selain itu, sopir yang diduga dalam keadaan mabuk juga menabrak dua kendaraan roda empat lainnya yang tengah terparkir di tepi jalan.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung menghakimi sopir angkot, beruntung polisi tiba di lokasi dan mengevakuasi ke pos lantas di sekitar kejadian sebelum aksi amuk warga tersebut menjadi beringas.

Terlanjur emosi, sejumlah warga kembali meluapkan kemarahannya dengan merusak mobil angkot. Mereka memecahkan sejumlah kaca mobil angkot menggunakan batu, beberapa warga lainnya bahkan menggembosi ban mobil angkot ini.

Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Satuan Polisi Lalulintas Polrestabes, Makassar. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sejumlah saksi dan korban di lokasi kejadian langsung dimintai keterangan oleh polisi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini