Share

Polisi Gadungan Bawa Kabur Motor Penjual Martabak

Erie Prasetyo , Okezone · Rabu 17 September 2014 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 340 1040470 aSWYASasGf.jpg Ilustrasi perampok (Ist)
A A A

MEDAN - Seorang penjual martabak di Medan, Sumatera Utara, mengaku dikelabui tiga perampok yang menyamar sebagai anggota polisi. Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor yang dipinjamnya dari keluarga.

Korban, Erik Lase (22), menceritakan peristiwa nahas itu terjadi saat ia dalam perjalanan pulang dari tempatnya berjualan pada dini hari tadi. Di tengah perjalanan, ia dipepet tiga orang yang berkendara dua sepeda motor.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Salah satu pelaku berkepala botak memberhentikan motor saya dan mengaku sebagai anggota polisi. Mereka bilang akan memesan martabak untuk acara di kantor polisi," ujar Erik kepada wartawan di Medan, Rabu (17/9/2014).

Erik tak curiga karena postur tubuh ketiganya memang mirip personel kepolisian. Ketiganya pun langsung mengajak Erik ke Mapolsek Medan Kota untuk mengambil uang pembayaran martabak.

Sebelum sampai ke tempat tujuan itulah, salah satu pelaku meminta Erik menyerahkan motor. Erik sempat melawan, namun upayanya gagal setelah salah satu pelaku menarik paksa motor yang ia bawa.

Sadar jadi korban perampokan, Erik langsung menghubungi kakaknya, Herianto Lase (28). "Aku langsung hubungi abangku. Karena sepeda motor yang kupakai itu milik abangku," ungkapnya.

Kasus perampokan tersebut kini ditangani oleh Polsek Medan Kota.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini