Share

Aura Kasih Umbar Kisah Asmaranya di "Pemilik Hati"

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 17 September 2014 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040277 zOI5kyoSv2.jpg Aura Kasih Umbar Pengalaman Pribadi di "Pemilik Hati" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tak terdengar di kancah industri musik, penyanyi cantik Aura Kasih diam-diam tengah memersiapkan sebuah album kolaborasi dengan beberapa musisi. Aura yang tengah sibuk melakukan proses rekaman itu memberikan bocoran mengenai album terbarunya nanti.

Salah satu grup musik yang akan berkolaborasi dengannya adalah band Armada. Aura Kasih akan membawakan single Armada yang berjudul "Pemilik Hati" namun dengan aransemen yang berbeda dari lagu aslinya. Pelantun "Mari Bercinta" itu punya alasan tersendiri memilih single tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada lagu Armada 'Pemilik Hati' diaransemen ulang yang lebih ke cewek. Pengalaman pribadi gue banget sih. Lagipula lagunya Armada kan galau-galauan ya," ucap Aura ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 16 September 2014.

Dengan mengusung single "Pemilik Hati" ia kembali dapat menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi seperti beberapa tahun silam. Aura tak menampik jika selama beberapa tahun terakhir ia lebih banyak berkecimpung di dunia sinetron. Ia pun berharap dapat merampungkan albumnya tahun ini.

"Insya allah aku maunya tahun ini bisa selesai semua, tapi masih ke-pending karena aku banyak off air,".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini