Share

Rilis Album, d'Masiv Datangi Emperan Kaki Lima

Edi Hardian , Okezone · Rabu 17 September 2014 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040515 K1iCcVXdgR.jpg Rilis Album, d'Masiv Datangi Emperan Kaki Lima (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Band d'Masiv belum lama ini meluncurkan album teranyar mereka bertajuk "Hidup Lebih Indah". Tidak hanya dalam format CD, d'Masiv juga meluncurkan albumnya dalam format piringan hitam.

Bahkan, sang vokalis Ryan berencana untuk bertemu langsung dengan pedagang piringan hitam untuk launching albumnya dengan format tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Rencana mau ke Blok M Square, ketemu pedagang mau launching piringan hitam D'Masiv," ujar Ryan saat dijumpai di restorang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Album dengan format piringan hitam sendiri sangat sulit diproduksi di Indonesia. Karena itu, band asal Ciledug tersebut sengaja memproduksi piringan hitam di luar negeri.

Piringan hitam menjadi sesuatu yang efektif menangkal pembajakan di Indonesia, lantaran produksinya yang sulit ditiru.

Lantas, apakah band pelantun "Cinta Ini Membunuhku" itu akan menjadi pelopor dalam pembuatan album dengan format piringan hitam yang anti bajakan di Indonesia? Kita tunggu saja.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini