Share

Dikritik Fans, Member ZE:A Ini Mengamuk di Dunia Maya

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 17 September 2014 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040558 GEXAp7OJV6.jpg Dikritik Fans, Member ZE:A Ini Mengamuk di Dunia Maya (Foto: hellokpop)
A A A

SEOUL – Leader boy group ZE:A, Lee Hoo, mengancam akan keluar dari grupnya setelah berdebat dengan salah seorang fansnya di Twitter. Ia juga menuntut fans tersebut untuk meminta maaf.

Namun tidak jelas apa yang ia kesalkan karena baik kicauan Lee Hoo dan fansnya telah dihapus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya Lee Hoo mengatakan ia akan bertanggung jawab penuh atas Taeheon, salah satu member ZE:A yang baru-baru ini sedang dirawat setelah mengalami patah tulang ketika bergulat.

“Aku tidak dapat tidur. Aku benar-benar minta maaf. Mewakili ZE:A, sebagai leader aku minta maaf. Hari ini adalah hari Tae Heon menjalani operasi. Bukan operasi besar, hanya membenarkan tulang hidung, jadi kamu tidak perlu merasa begitu khawatir. Jika terjadi kesalahan, aku akan bertanggung jawab. Aku akan keluar dari grup dan menanggung semua biaya yang harus ditanggung Tae Heon.” Tulis Lee Hoo dalam akun Twitternya.

Ia kemudian melanjutkan kicauannya dengan mengatakan bahwa ia merasa kesepian, dan membuat fans lainnya menjadi khawatir.

“Begini situasinya, aku merasa sangat kesepian, aku ingin menyerah. Aku akan menunjukkan pada kalian imej profesional. Tolong percaya padaku.”

Selanjutnya Lee Hoo berjanji pada fans bahwa ia akan menunjukkan segalanya dalam fan meeting ZE:A di Tokyo, yang digelar pada 15 September 2014. Ia juga menyuruh fans yang berseteru dengannya untuk datang.

“Hari ini, dalam penampilan kedua di Tokyo, aku akan menunjukkan padamu semua yang aku punya. Jika aku tidak layak menjadi seorang pemimpin, aku tidak akan melakukannya lagi. Aku juga tidak akan menyanyi dan membuat lagu. Orang yang berkomentar, tolong datang, dengarkan laguku dan rasakan cintaku," tambahnya.

"Semuanya, tolong ingat bahwa hari ini adalah hari terakhir aku akan berdiri di atas panggung menggunakan nama ZE:A. Tolong datang dan dukung aku.” tandasnya.

Lee Hoo kemudian me-retweet kicauan fans yang membuatnya marah. Lalu merespon dengan menngucapkan terima kasih pada fans tersebut dan lainnya yang telah melindungi posisinya dalam grup. Demikian seperti dilansir hellokpop, Rabu (17/9/2014

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini