Share

Ini Gaya Imut & Seksi Soyou "SISTAR" di Teaser "Some 2"

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 17 September 2014 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040576 l1TrWbqOIR.jpg Ini Gaya Imut & Seksi Soyou "SISTAR" di Teaser "Some 2" (Foto: mwave)
A A A

SEOUL – Menyambut datangnya hari peluncuran proyek solo Soyou "SISTAR" selanjutnya, sebuah foto teaser pun dilepas.

Dalam foto teaser yang dirilis pada 16 September 2014 lewat akun Twitter resmi SISTAR, Soyou yang dibalut kemben putih dan celana jeans berukuran mini terlihat seksi sekaligus lucu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lucu berkat permainan desain kartun seperti buntut yang menempel di belakang Soyou, serta tanduk yang terlihat menonjol di kepalanya.

Bersamaan dengan teaser tersebut pihak agensi juga menuliskan keterangan: “Some 2 ~??? Hadir 26 September dengan lagu yang mampu mengaduk-aduk perasaan, yang cocok dengan angin musim gugur! Tolong nantikan kehadirannya! ^.*^”

Menurut pernyataan agensi Soyou, Starship Entertainmnet, teman duet Soyou selanjutnya merupakan salah satu musisi terbaik.

“Teman duet baru Soyou merupakan salah satu musisi paling berbakat. Mereka akan melakukan comeback pada 26 September dengan proyek yang lebih berkualitas dari sebelumnya. Soyou juga akan menunjukkan pesona baru dengan vokal emosional yang berbeda dari biasanya.”

Sebelumnya Soyou sukses berduet dengan Madclown dalam lagu "Stupid in Love" dan JunggiGo dalam lagu yang hits tahun ini "Some". Demikian seperti dilansir Mwave, Rabu (17/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini