Share

Chanyeol Ternyata Tergila-gila dengan EXO-L

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 18 September 2014 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040623 WI1yhpGNoz.jpg Chanyeol Ternyata Tergila-gila dengan EXO-L (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Dalam postingan Instagram yang diunggah pada 17 September 2014, Chanyeol "EXO" mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan saat ini. Dengan penuh ketulusan ia mencurahkan isi hatinya beserta sebuah foto dari program reality EXO, EXO’s Showtime.

“Setelah tidur di saat yang kurang tepat, aku mebuka mataku ketika fajar tiba dan tidak dapat kembali tidur, jadi untuk menghilangkan kebosananku, aku memutuskan menonton EXO’s Showtime episode 6 yang direkam tahun lalu.” Bunyi postingan awal Chanyeol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chanyeol kemudian mengungkapkan betapa ia merindukan masa lalu yang menyenangkan, “Meskipun belum satu tahun, memori-memori menyenangkan itu terus muncul dalam ingatanku dan aku merasa rindu. Tentu, saat ini semuanya juga terasa menyenangkan, tapi ketika aku melihat masa lalu, aku melihat kembali diriku dan mengingat tujuan utamanku, aku pikir merupakan hal yang bagus aku bisa memikirkan banyak hal.”

Di akhir curhatannya Chanyeol mengirimkan pesan cinta pada member EXO juga fans mereka, EXO-L, “Aku sangat-sangat mencintai member EXO dan aku juga sangat-sangat mencintai EXO-L. Aku ingin merasakan kebahagiaan yang kurasakan sekarang, selamanya, aku harap member kami, fans kami, dan orang-orang di sekkeliling kami sehat dan bahagia. Aku mungkin punya kekurangan tapi untuk semua yang mendukung dan mencintaiku, Chanyeol, terima kasih banyak dan aku mencintaimu! Akhirnya! EXO!!! Mari mencintai selamanya!!!”

Beberapa fans mulai berspekulasi dan menebak-nebak masalah apa yang sedang dihadapi Chanyeol, mereka pun membalas postingan Chanyeol dengan kalimat-kalimat cinta dan semangat.

Sementara itu, saat ini EXO sedang sibuk menjalani tur Asia mereka EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet. Konser yang baru-baru ini digelar di Bangkok akan berlanjut di Beijing, Tiongkok pada 20 dan 21 September. Demikian seperti dilansir Soompi, Rabu 17 September 2014.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini