Share

Pesona Pesta Kembang Api Macau

Dewi Kania, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 407 1040342 hprCAxpVi0.jpg Pesona Pesta Kembang Api Macau (Foto:Theguardian)
A A A

MENYAMBUT pesta Macau International Firework, hotel bintang lima Mandarin Oriental Macau menawarkan liburan lengkap dengan paket Celebration Firework. Sehingga tak harus berdesak-desakan saat merayakan festival ini.  

Macau International Firework merupakan salah satu festival terbesar kembang api di dunia yang dihelat setiap akhir September. Penduduk bersuka cita dan berlomba menyalakan kembang api di udara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hotel berkelas yang berada di jantung Macau ini turut memanjakan tamu yang menginap saat perayaan tersebut. Dengan mudah dapat ikut menyalakan kembang api dari balkon kamar sambil menikmati makan malam romantis, seperti dikutip Travel Daily News, Rabu (17/9/2014).

 

Paket Celebration Firework tersedia 20 September hingga 1 Oktober 2014 termasuk akomodasi menginap di kamar suit berpemandangan tembakan kembang api di udara, menu Western terbaik dari Vida Rica Restaurant dan masih banyak keistimewaan lainnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini