Share

Petualangan Asia Tercatat di Museum The Traveler Eye

Dewi Kania, Okezone · Rabu 17 September 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 407 1040636 LoBFmOhCHs.jpg Petualangan Asia Tercatat di Museum The Traveler Eye (Foto: Luxurytravelmagazine)
A A A

MUSEUM biasa menyimpan benda sejarah atau koleksi pribadi publik vigur. Berbeda dengan The Traveler Eye Museum yang menampilkan wisata dunia dari masa ke masa.  

The Traveler Eye Scenes of Asia menyediakan sekilas perjalanan ke seluruh benua Asia dari hasil ekspedisi perdagangan dan pariwisata. Ada lebih dari 100 karya dibuat selama lima abad terakhir.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Museum tersebut memamerkan bentuk karya seni berupa fotografi, peta, gambar arkeologi, kartu pos vintage, buku harian dan souvenir. Karya besar dibuat sekumpulan seniman, fotografer dan ilmuwan yang hobi melancong.

 

Wisatawan diajak lebih dekat melihat isi dunia dari dalam ruang museum. Semua identitas budaya dapat dikenali lebih jauh dari masa lalu.

 

Dilansir Luxury Travel Magazine, Rabu (17/9/2014) tak jarang koleksi mereka disaksikan lewat festival meriah. Asyiknya lagi pengujung tak dikenai tiket masuk ke museum.

 

Semua koleksinya dapat dilihat di Arthur M. Sackler Gallery, beralamat di 1050 Independence Ave SW, Washington DC, Amerika Serikat.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini