Share

Di AS, Penyewa Apartemen Terbanyak Berusia Di Atas 25 Tahun

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 17 September 2014 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 471 1040205 n781WQ0DOt.jpg Di AS, Penyewa Apartemen Terbanyak Berusia Di Atas 25 Tahun (Foto : World Property Channel)
A A A

CALIFORNIA - Hingga September 2014, US Ekonomi dan Pasar Perumahan Outlook Freddie Mac mencatat permintaan sewa untuk apartemen untuk kaum muda terus menguat.

Seperti dilansir dari World Property Channel, Rabu (17/9/2014) hal itu diperkuat dengan laporan dari National Association of Home Builders tentang Multifamily Production Index (MPI) mencatat, indikator ekonomi untuk pasar multifamily terutama apartemen mencatat kenaikan hingga lima poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Vice Presiden dan Chief Ekonomi dari Frank Nothaft mengatakan, pasar apartemen AS kembali hidup ini mencerminkan tingginya keinginan kaum muda dalam rentang usia 25 tahun ke atas, untuk tinggal di perkotaan. Tingginya permintaan apartemen sewa ini pun mengakibatkan harga sewa melejit dengan cepat.

Frank mengungkapkan, daerah yang menjadi favorit para kaum muda ini khususnya untuk bagian barat dan timur laut wilayah AS. Di antaranya seperti Los Angeles dan New York City.

Untuk wilayah selatan adalah Miami dan Washington-Baltimore. Dan untuk di kawasan Midwest yang menjadi favorit adalah di kawasan Chicago.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini