Share

Langit Jakarta Akan Dihiasi dengan "Menara Kembar"

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 17 September 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 474 1040456 j3W8mjuHPz.jpg Langit Jakarta Akan Dihiasi dengan "Menara Kembar" (Foto : CTBUH)
A A A

JAKARTA - Sebentar lagi, langit Ibu kota Jakarta akan dihiasi gedung pencakar langit terbaru. Tidak hanya satu, gedung pencakar langit ini akan dibangun dua sekaligus alias kembar.

Seperti dilansir dari Council on Tall Building and Urban Habitat , Rabu (17/9/2014) dibangun di kawasan premium, yakni di kawasan Kuningan, gedung pencakar langit kembar ini merupakan menara residensial yang bernama Apartemen Verde II. Terdiri atas 32 lantai, apartemen kembar ini bikinan arsitek asal AS, Johnson Fain. Kedua menara apartemen ini nantinya akan terdiri atas 303 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arsitektur kedua menara ini dipisahkan dengan sebuah lounge. Untuk fasilitas umum berada di menara sebelah timur, sementara untuk fasilitas olahraga berada di menara sebelah barat.

Dibangun di atas lahan seluas 2 hektare (Ha), apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari area taman pribadi, kolam renang, jacuzzi, jogging track, dan teras pribadi. Tidak hanya itu, setiap kamar di apartemen ini di desain dengan view menghadap ke pemandangan kota Jakarta.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini