Share

Mitsubishi: Small MPV Kami Lebih Kecil dari Delica

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 52 1040366 Q8IcL6diGh.jpg F: Mitsubishi: Small MPV Lebih Kecil Dari Delica

JAKARTA - Produsen mobil Mitsubishi akan bergerak lebih agresif lagi di pasar nasional. Setelah memastikan akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Delica saat IIMS 2014, Mitsubishi bakal menghadirkan small MPV yang direncanakan lahir pada semester satu 2017.

Osamu Masuko, Chairman & CEO of Mitsubishi Motors Corporations mengatakan small MPV merupakan model baru yang dikembangkan Mitsubishi saat ini. Rencananya penantang Avanza dkk ini akan diproduksi di dalam negeri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Soal MPV yang akan diproduksi di Indonesia (dimensinya) akan lebih kecil lagi dari Delica. Model ini dikembangkan khusus untuk Indonesia, makanya produksinya hanya di Indonesia saja," kata Masuko di Kantor Pusat KTB di Pulo Mas, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Seperti diketahui, Mitsubishi akan membangun pabrik keduanya di Indonesia. Pembangunannya akan dimulai tahun depan dan diharapkan semester satu 2017 sudah dapat beroperasi dengan kapasitas maksimal produksi mencapai 240 ribu unit per tahun. Pabrik seluas 50 hektar ini berada di GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini