Share

Saat Operasi, Dokter Selfie dengan Artis Penghujat Palestina

Hutami Windiarti, Okezone · Kamis 18 September 2014 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 532 1040621 tDPIeguH3O.jpg Saat Operasi, Dokter {Selfie} dengan Artis Penghujat Palestina
A A A

LOS ANGELES - Penyebab menurunnya kondisi Joan Rivers secara tiba-tiba saat menjalani operasi tenggorokan mulai terkuak.

Berdasar laporan dari CNN, dokter pribadinya sempat berfoto selfie dengan artis penghujat Palestina yang dalam keadaan tidak sadar di ruang operasi. Setelah ber-selfie, dokter itu melakukan prosedur biopsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Komedian yang pernah menghujat Palestina tersebut masuk klinik Yorkville Endoscopy pada 28 Agustus, untuk menjalani pemeriksaan endoskopi oleh Dr. Lawrence Cohen.

Prosedurnya yaitu memasukkan kamera ke tenggorokan untuk mengetahui sakit pada tenggorokan, dan pita suaranya.

Seorang staf di klinik mengungkapkan, dokter langsung melakukan biopsi tanpa persetujuan persetujuan Joan, dan tidak mengikuti prosedur.

Terjadi pembengkakan pada pita suara host Fashion Police tersebut, sehingga dia kesulitan untuk bernafas karena menghalangi udara yang masuk.

Namun, pihak klinik membantah melakukan biopsi pada pita suara kepada Joan. Pasalnya, mereka tidak mendaftarkan prosedur tersebut di Yorkville Endoscopy Clinic. Jenis obat yang digunakan juga diawasi oleh ahli anestesi. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

Sekadar diketahui, Joan dibawa ke rumah sakit setelah berhenti bernafas ketika menjalani operasi tenggorokan di klinik. Setelah beberapa hari koma, dia meninggal dunia pada 4 September.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini