Share
Advertisement

Sony Umumkan Peluncuran 2 SmartWatch Terbarunya

Amril Amarullah , Jurnalis-Rabu 17 September 2014 14:35 WIB
Jam tangan pintar Sony SmartWatch 3 (foto : Amril Amarullah/Okezone)
Jam tangan pintar Sony SmartWatch 3 (foto : Amril Amarullah/Okezone)
A
A
A
SINGAPURA - Sony Mobile, secara resmi memperkenalkan tiga gadget terbarunya di Singapura, Selasa (16/9/2014) malam, yakni smartphone premium Xperia Z3, smartphone kelas menengah Xperia Z3 Compact, dan tablet Xperia Z3 Tablet.

Selain menghadirkan tiga smartphone terbarunya, dalam perhelatan yang sama, Sony juga memperkenalkan dua lini SmartWear barunya, yaitu jam tangan pintar Sony Smartwatch 3 dan armband Sony SmartBand.

"Hidup adalah sebuah perjalanan dan perjalanan dibuat dari cerita dan pengalaman yang mendefinisikan Anda ini adalah prinsip dasar untuk Lifelog, aplikasi Android yang ada di jantung pengalaman SmartWear Sony," kata Kunimasa Suzuki, President dan CEO Sony Mobile Communication dalam keterangannya kepada wartawan di Singapura.

Suzuki menambahkan, melalui produk barunya ini, Sony telah jauh melampau teknologi pelacakan kebugaran dan menghitung angka untuk membantu merekam dan melindungi semua momen berharga dalam hal kesehatan.

"Karena itu, sebagai pionir dalam teknologi cerdas dan wearable, SmartBand Talk, SmartWatch 3 dan Lifelog tidak hanya menegaskan kepemimpinan Sony dibidang itu, tetapi sebagai inovator yang berani tampil beda, memberikan pilihan kepada dunia akan produk dan layanan yang tidak dapat dan tidak akan diberikan kepada yang lain," ujarnya lagi.

Senada dikatakan John Featherstone, Vice President SEA Oceania, Sony Mobile Communication mengatakan bahwa Sony selalu membuat evolusi dalam produk-produknya, sehingga selalu bisa memberikan apa yang dibutuhkan konsumen, dan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan produk-produknya.

"Inilah fokus kami saat ini, yaitu memberikan pengalaman lebih kepada pengguna," tutur John.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement