Share
Advertisement

Sony Pastikan Kehadiran Xperia Z3 di Indonesia Akhir 2014

Amril Amarullah , Jurnalis-Rabu 17 September 2014 16:04 WIB
Jason Smith memperkenal beberapa smartphone terbaru Sony pada Selasa (16/9/2014). (foto : Amril Amarullah/Okezone)
Jason Smith memperkenal beberapa smartphone terbaru Sony pada Selasa (16/9/2014). (foto : Amril Amarullah/Okezone)
A
A
A
SINGAPURA - Sony Mobile Communications terus berkomitmen dalam mengantarkan produk dan pengalamannya lewat inovasi di seluruh portofolio smartphone Xperia.

Guna memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat akan teknologi smartphone, Sony hadir dengan berbagai rangkaian produk unggulannya, salah satunya Xperia Z3 yang dalam waktu dekat ini akan hadir di Indonesia.

Director and Market Head Sony Mobile Communication Indonesia, Jason Smith, di Singapura mengatakan, Sony akan meluncurkan Xperia Z3 antara di bulan November atau mungkin Oktober. Hal itu sejalan dengan rencana Sony setelah melakukan peluncuran di Spanyol.

"Tanggal pastinya kapan belum (peluncuran Xperia Z3 di Indonesai), tetapi rencananya antara Oktober-November atau akhir tahun ini (2014)," ujar Jason di peluncuran Sony Xperia Z3, Singapura, Selasa (16/9/2014) malam.

Sementara mengenai harga yang akan ditawarkan ke pasar Indonesia, Jason belum bisa membocorkan. Akan tetapi, dia memastikan harga itu jauh lebih murah dari negara-negara lain di Asia.

Sony Xperia Z3 memiliki kamera 20 megapiksel dengan hasil yang indah dan kreatif. Performa quad core ultra cepat dari Qualcomm Snapdragon, dan kapabilitas LTE 4F untuk memuat konten tanpa jeda.

Selain itu Sony Xperia Z3 menawarkan layar 4,5 yang lega dengan IPS untuk pengalaman tampilan berkualitas tinggi dari setiap sudut. Sony Xperia Z3 juga dilengkapi dengan dual SIM untuk menambah fleksibilitas pengguna.

Tersedia berbagai pilihan warna baru termasuk putih, hitam, perunggu maupun perak. Ditambah lagi bingkai alumunium lengkung 7,3 mm yang super tipis dan panel kaca tempa yang tangguh.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement