Share

Show Tunggal, Irna Mutiara Pamer Gaun Pengantin

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 580 1040384 t67PphtZ0L.jpg Show tunggal, Irna Mutiara pamer gaun pengantin (Foto: Runi/Okezone)
A A A

IRNA Mutiara, desainer busana muslim yang berbasis di Bandung, menggelar peragaan busana tunggal perdana. Koleksinya kali ini untuk lini gaun pengantin Irna La Perle 2014-2015.

 

Irna La Perle merupakan pelopor lini busana pengantin muslimah. Sejak 2008 lalu, Irna memang konsen terhadap busana pengantin yang ditujukan untuk para muslimah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini, untuk memerkenalkan koleksi terbaru 2014-2015 gaun pengantin wanita dari lini Irna La Perle, Irna menggelar peragaan busana tunggal secara eksklusif. Desainer ramah ini memiliki alasan tersendiri mengapa baru sekarang membuat fashion show tunggal.

"Ternyata membuat show tunggal itu memiliki kendala, fokus dan teknis cukup panjang. Jadi, baru hari ini kita buat

fashion show tunggal," tuturnya di Gran Mahakam ballroom, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Desainer ramah ini tak ingin peragaan busananya mentah. Dia ingin memaksimalkan rancangan, konsep, dan ide untuk gelaran fashion show tunggalnya.

Untuk itu, Irna memersiapkan secara matang sejak lama untuk dapat menampilkan 35 busana pada untuk peragaan busananya sesuai harapan. Seperti para desainer lainnya, Irna mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak salah, satunya dari kosmetik muslimah ternama dan Swarovski.

"Saya ingin semuanya matang dan bisa memberikan inspirasi untuk masyarakat," terangnya.

Luminescene, merupakan tema peragaan busana perdana Irna Mutiara. Ragam gaun pengantin dengan gaya feminin, simpel, rapi dan sesuai kaidah Islam, hadir pada 35 busana yang dipamerkannya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini