Share

Puncak Produksi Minyak Bukit Tua Diusahakan Tahun Depan

Selfiani Hasanah , Okezone · Kamis 18 September 2014 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 19 1040972 fjXJv8Ebtg.jpg Puncak Produksi Minyak Bukit Tua Diusahakan Tahun Depan. (Foto: Forbes)
A A A

JAKARTA - Ada beberapa proyek pemerintah, khususnya di sektor energi yang direncanakan akan dilakukan pada tahun 2016, dipercepat menjadi tahun 2015.

Plt Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Yohanes Widjanarko mengaku, belum mengetahui apa saja program yang masuk ke dalam rencana percepatan pemerintah tersebut. Hanya saja yang dia ketahui satu di antaranya yaitu Lapangan Bukit Tua, Blok Ketapang di Pulau Madura.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya belum dapat laporan lagi, tapi salah satunya itu dari Bukit Tua. Bukit Tua itu kan nanti pada bulan Maret mulai dari 5 ribu, nanti peak-nya itu 2016," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Dirinya mengatakan, hal itu menandakan untuk menuju peak itu harus ada pemburuan development. Dan akan pihaknya upayakan untuk dimitigasi.

"Nah pemburuan development itu nanti kita mungkin mitigasi, memungkinkan gak dia ditarik ke depan, artinya yang tadinya mungkin dilakukan dikuartal pertama 2016 kita tarik menjadi kuartal ke empat 2015. Kita upayakan demikian, itu salah satunya yang saya tahu," jelasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini