Share

Takut Jerawat, Ovi Dian Kurangi Makan Kacang

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 18 September 2014 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 195 1040839 F6mvlDgUcC.jpg Ovi Dian kurangi makan kacang (Foto: Feri/Okezone)
A A A

PERMASALAHAN wajah yang paling dihindari pria maupun wanita adalah jerawat. Begitu juga dengan  Ovi Dian. Runner up Miss Indonesia 2012 ini berusaha mengurangi konsumsi makanan pemicu jerawat, salah satunya adalah kacang.

 

“Kebetulan sekarang aku tipe orang yang kalau habis makan kacang itu cepat banget efek timbul jerawat, jadi sekarang sudah ngurangin banget ngemil kacang,” jelasnya saat bertemu di Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ia menceritakan jika Ovi senang ngemil kacang tanah, lantaran sang nenek yang juga gemar makan kacang. Bahkan dirumahnya selalu tersedia stok kacang sebagai camilan.

 

 “Dulu waktu kecil sih gak masalah mau makan kacang sebanyak apapun, dari dua tahun lalu sudah mulai ngurangin, karena mungkin hormon nya berubah,  makan kacang sedikit langsung timbul, makanya sekarang pilih-pilih cemilan,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini