Share

Kebiasaan Buruk yang Berdampak pada Kulit (1)

Evi Elfira, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 195 1040998 gMai93HktG.jpg
A A A

DALAM keseharian tanpa disadari ada kebiasan buruk yang berdampak terhadap kulit. Seperti tereksposnya kulit dari berbagai macam hamparan seperti polusi, sinar matahari dan debu.

 

Maka dari itu Anda perlu menjaga kesehatan kulit agar kondisinya tetap baik. Berikut adalah kebiasaan buruk yang perlu Anda hindari untuk mencegah kerusakan kulit, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Minum sedikit air

Kulit yang terhidrasi adalah kulit yang indah. Jika Anda jarang meminum air, kulit Anda akan kering dan kasar. Tidak meminum airpun dapat menyebabkan jerawat kecil pada kulit Anda sebagai akibat dari racun yang masih berada dalam tubuh Anda.

Sering mengerutkan dahi

Jika Anda terlalu sering mengerutkan dahi, Anda akan dengan mudah mencapatkan kerutan.

Merokok

Asap rokok memiliki banyak racun yang sangat banyak. Merokok dapat membuat kulit Anda lebih cepat menua.

Tidak menggunakan tabir surya

Tidak mengaplikasikan tabir surya setiap hari adalah kebiasaan buruk yang membuat kulit menjadi tidak sehat. Sinar ultra violet dari matahari akan membuat kulit menjadi terbakar dan cepat berkerut.

Memencet komedo

Memencet komedo tidak akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit yangkembali bersih. Ini hanya akan menimbulkan luka yang mengering pada wajah Anda yang membuatnya menjadi bopeng. (Bersambung).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini