Share

Kebiasaan Buruk yang Berdampak pada Kulit (3-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Kamis 18 September 2014 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 195 1041109 Xmly80E5d5.jpg Merawat kulit (Foto: Boldsky)
A A A

KEBIASAAN sehari-hari dapat membawa dampak yang beragam. Misalnya saja, kebiasaan buruk yang bisa berdampak terhadap rusaknya kulit.

 

Tanpa disadari, beberapa kebiasaan buruk Anda sehari-hari berdampak terhadap kulit. Berikut adalah kebiasaan buruk yang perlu Anda hindari untuk mencegah kerusakan kulit, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengonsumsi junk food

Junk food mengandung lemak trans dan racun. Jika Anda ingin memiliki kulit yang bercahaya atau mengilap, Anda harus menghentikan kebiasaan mengonsumsi junk food.

Menggunakan make up dengan kualitas yang buruk

Menggunakan make up dengan kualitas yang buruk dapat mengacaukan kondisi kulit Anda. Menggunakan make up membuat kulit Anda menjadi tidak bisa bernafas. Penggunaan make up yang buruk menyebabkan kulit wajah akan menjadi kasar serta kusam.

Kecanduan menggunakan ponsel

Jika Anda selalu menggunakan ponsel selama 24 jam, radiasi berbahaya dari ponsel tersebut akan merusak kulit Anda terutama saat menelefon. Lebih baik gunakan perangkat handsfree untuk mengurangi risiko radiasinya terhadap kulit.

Tidak membersihkan muka pada malam hari

Kelenjar minyak di bawah kulit secara konstan memproduksi minyak. Jadi, membersihkan wajah pada malam hari dapat membersihkan kulit dari minyak dan kotoran yang dapat menyebabkan jerawat.

Tidak menggunakan krim mata

Kulit di bawah mata Anda memiliki lapisan yang jauh lebih tipis dan lebih harus daripada seluruh wajah Anda. Jadi Anda perlu menggunakan krim khusus mata yang diolesi di daerah mata untuk mendapatkan kulit yang sehat. (Selesai).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini