Share

Norman Kamaru Ingin Anak Jadi Polisi

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 196 1041119 RgYl3Szw2o.jpg Norman Kamaru ingin anak jadi polisi (Foto: Okezone)
A A A

SETELAH memutuskan untuk meninggalkan kepolisian, Norman Kamaru bermimpi anaknya bisa meneruskan profesinya sebagai polisi. Mantan Briptu ini mengaku tidak menyesal dengan semua keputusannya, bahkan dia tidak pernah menyimpan dendam perihal masa lalunya yang begitu menyakitkan.

Untuk mengobati luka sang ayah yang dilakukannya pada saat itu, Norman ingin anaknya menjadi polisi. Bahkan Norman dan istri siap mengarahkan anaknya sukses dengan profesi yang dicita-citakan. "Ke mana anaknya mau saja, terserah mereka. Kalau dia mau jadi polisi gak apa-apa asal baik," tutur sang istri kepada Okezone, di kedainya di kawasan Kalibata, jakarta selatan, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Norman tidak memaksakan kehendak cita-cita sang anak. Sebagai orangtua, Norman hanya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya tersebut. "Kita beri dia yang terbaik saja, urusan masa depan dia yang nentukan, kita hanya mengarahkan aja," simpul Daisy.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini