Share

Wulan Alora Impikan Suami Romantis

Irwina Istiqomah, Okezone · Kamis 18 September 2014 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 197 1040922 SvtE6WD48P.jpg Wulan Alora dambakan suaminya romantis (Foto: Feri/Okezone)
A A A

Wanita mana yang tidak ingin memiliki suami romantis. Selain merasa dicintai, romantisme bantu langgengnya suatu pernikahan. Namun ternyata penyanyi dangdut Wulan Alora bukanlah wanita yang termasuk mempunyai pasangan yang romantis.

 

”Suami aku bukan tipe yang romantis. Kalau jalan saja dia di depan, aku di belakang. Gak ada tuh gandengan tangan atau aku dirangkul sama dia,” ujarnya saat berkunjung ke Okezone, di Gedung HighEnd baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Wulan mengatakan dirinya miliki impian agar suaminya jadi romantis. Meskipun bukan sosok suami yang romantis, tapi suaminya adalah sosok ayah yang baik bagi putrinya.

 

“Aku pengen juga sekali-kali dibawaiin bunga terus ngerasain candle light dinner. Susah sih dia-nya gak mau nge-romantisin aku. Tapi biar gitu, dia tuh ayah yang baik deh. Dia mau bangun tengah malam kalau anaknya nangis,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini