Share

Ovi Prihatin Banyak Orang Dramatisir Para Jomblo

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 September 2014 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 197 1041131 byoZOFD4PZ.jpg Ovi Dian (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SEBAGAI bagian dari masyarakat, Ovi Dian merasa prihatin dengan pernyataan yang menyinggung para jomblo di media sosial. Menurut presenter Fox Sport Asia ini, seharusnya masyarakat harus memotivasi yang masih menjomblo, bukan justru mendramatisir.

“Jadi memang sekarang, agak dramatis, banyak sekali quotes sedih di sosial media daripada yang menyemangati (para single). Ini menurut saya adalah suatu hal yang harus diubah dengan cara memotivasi mereka. Kalau sekarang belum ada jodoh, belum tentu dia itu tidak berjodoh dan belum tentu itu suatu hal yang menyedihkan,” jelas Ovi Dian Aryani saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HigEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjadi jomblo atau single menurut runner up pertama Miss Indonesia 2012 ini, juga suatu hal yang patut disyukuri. Bahkan ia merasa termotivasi oleh quotes seorang wanita single yang ada di media sosial.

“Saya di sosial media ada satu account yang saya suka dan itu memang sekarang saya follow. Namanya the single woman, dia masih single, hampir umur 40-an, wanita cantik, tapi dia sampai sekarang masih menyebarkan semangat-semangat bahwa dia itu happy, bahwa kita itu harus menjadi bahagia dulu sendiri sebelum kita menjadi bahagia dengan orang lain,” imbuh gadis berusia 21 tahun ini.

Dia juga menyarankan agar para pengguna sosial belajar untuk mengubah kebiasaan mereka yang mendramatisir para jomblo untuk lebih memotivasi. Dengan begitu, ia berharap bahwa kehidupan kedepannya akan lebih baik.

“Banyak quotes positif single yang banyak saya ikuti, apalagi orang-orang kita yang mesti banyak belajar bagaimana kita memaknai kesendirian itu bukan jadi quotes yang sedih, mendramatisir, dan membuat down. Saya rasa itu semua bisa berubah menjadi suatu hal yang menyemangati, dan bisa berdampak baik kepada kehidupan kita ke depannya,” tutup Ovi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini