Share

Langkah Agar Anda Cepat Move On

Irwina Istiqomah, Okezone · Kamis 18 September 2014 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 198 1040888 mmPPJk3mUY.jpg Cepat move on (Foto:Allwomenstalk)
A A A

SETELAH sekian lama putus dengan mantan kekasih. Anda mungkin tidak mudah menemukan seseorang yang cocok.  

Yang Anda butuhkan saat ini adalah suasana baru dalam kehidupan anda. Anda harus segera melupakan mantan dan melihat dunia luar agar dapat membuka wawasan Anda tentang arti sebuah hidup.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Manusia memang makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Namun di lain pihak, setiap individu berhak membuat keputusan-keputusan untuk menjalani kehidupannya berikut langkah agar Anda bisa membuka lembaran baru di hidup Anda. Seperti dilansir Womanitely.

Dengarkan kata hati

Hanya diri Anda sendirilah yang lebih tahu apa yang paling Anda inginkan. Dengarkanlah bisikan kata hati Anda. Anda tidak dapat berbohong kepada diri Anda sendiri. Niatkanlah untuk menjadi pribadi baru yang lebih baik dengan tidak mengabaikan suara hati yang terdalam dan intuisi Anda.

Jangan takut

Jangan takut untuk memulai melakukan hal-hal yang baru. Ketakutan tersebut akan membuat Anda tidak berkembang. Singkirkan rasa takut Anda dan hadapilah setiap suka dukanya.

Jadikan tantangan

Tidak semua orang dapat membuka lembaran baru dalam hidup. Tapi jangan anggap bahwa ini adalah hal yang mustahil. Tapi jadikanlah sebuah tantangan yang memacu semangat anda. Sesulit apapun tantangannya yakinlah bahwa Anda mampu mengatasinya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini