Share

ASSA Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 18 September 2014 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 278 1041068 NSWDH01vC4.jpg ASSA Dukung Jokowi Naikkan Harga BBM. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Abdi Sarana Armada Tbk (ASSA) menyatakan mendukung pemerintah mendatang untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Pasalnya dengan adanya kenaikan, akan ada dana yang dihemat untuk pembangunan infrastruktur.

ASSA adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan kendaraan dan logistik. Untuk penyewaan dalam jangka panjang yaitu 1-5 tahun. Ada atau tanpa driver, ASSA bisa melayani penyewaan tersebut termasuk dalam bisnis pelelangan mobil.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Corporate Secretary ASSA, Indra Tanuwijaya mengatakan, dengan adanya dana penghematan dari kenaikan harga, pastinya pemerintahan baru membangun beberapa infrastruktur seperti perluasan jalan sehingga memangkas kemacetan

"Saya kira pemerintahan siapapun itu kalau subsidinya terhadap BBM terus saja dijalankan ya akan terus berat," ucap Indra  saat acara Investor Summit and Capital Market Expo (ISCME) 2014, di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

"Kalau untuk infrastruktur kan paling kita butuh cuma Rp200 triliun, lebih besar subsidi  BBM malah daripada belanja infrastruktur," sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya komitmen  akan dinaikkannya BBM subsidi, dengan demikian ASSA berharap infrastruktur akan ditunjang lebih baik karena dananya mengucur ke sana.

"Kalau jalan-jalan baru dibuat berarti kan nanti masyarakat lebih banyak menggunakan kendaraan, otomatis juga usaha kita akan berkembang lebih baik lagi ditambah lagi, target akhir tahun kita adalah berusaha mengelola 15 ribu kendaraan," tutupnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini