Share

Jennifer Lopez Berbusana Serbakulit Ular

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 18 September 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 29 1040757 fyh1Q2P9Vc.jpg JLO tampil serba kulit ular (Foto: Dailymail)
A A A

NICKY Minaj sempat miliki hits single "Anaconda". Tapi 17 tahun yang lalu Jennifer Lopez pernah membintangi film "Anaconda". Dan mungkin Jennifer ingin mengingatkan kepada penggemarnya bahwa ia pernah bermain film tersebut dengan cara memakai mini dress serba kulit ular.

Pada Rabu kemarin, artis 45 tahun memakai busana serba motif ular dari ujung kepala hingga ujung kaki, saat ia menghadiri sesi foto untuk American Idol's season 14 di Brooklyn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ibu dua anak ini tampil cantik saat memakai mini dress biru lengan panjang ditambah tas yang bermotif ular senada dengan busananya. Bahkan JLO memakai heels dengan motif yang sama dengan busana dan tasnya.

Agar menambah kesan mewah, Jennifer menambah aksesori gelang hitam dengan sepasang anting-angting berkilau. Riasan make up-nya pun sederhana dengan memadupadankan eyeshadow berwarna biru dan ungu. Sementara rambutnya yang panjang dibuat lebih bervolume dan dikuncir tengah.

Saat sesi foto tersebut, ia berpose di samping mantan idol kontestan Amerika Adam Lambert yang akan menjadi tamu untuk acara New York audisi. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini