Share

Berlenggok di Paris Fashion Week, Cucu Audrey Hepburn Gugup

Evi Elfira, Okezone · Kamis 18 September 2014 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 29 1040867 fO2w8hMtOB.jpg Emma Ferrer, cucu Audrey Hepburn (Foto: Telegraph)
A A A

SETELAH mengeluarkan debutnya melalui pemotretan untuk majalah US Harper’s Bazaar, cucu Audrey Hepburn melanjutkan selera modellingnya.

 

Kali ini, ia akan membuat debutnya dalam pekan peragaan busana di Paris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Emma Ferrer kini tengah  menyiapkan diri dalam catwalk perdananya. Mahasiswi dari Florence Academy of Art ini,  akan tampil dalam Paris Fashion Week, 25 September mendatang. Ditanya mengenai bagaimana perasaannya menjelang debut catwalk-nya, cucu Audrey Hepburn ini mengaku gugup.

 

“Saya benar-benar gugup,” kata Emma Ferrer saat menghadiri show Ralph Lauren, Milly dan Alexander Wang dalam New York Fashion Week, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (18/9/2014).

 

Emma hingga kini dia belum menandatangani kontrak dengan agensi modelling manapun. Penampilannya dalam sampul Harper’s Bazaar muncul secara kebetulan, ketika fotografer (michael Avedon dan Bailey) mencari model untuk dipotret. Avedon mengatakan bahwa kakeknya dulu senang memotret Audrey Hepburn, sehingga ia ingin melakukan hal yang sama yakni cucu dari fotografer ternama memotret cucu dari model ternama.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini