Share

Model Bertubuh Gemuk Tampil di London Fashion Week

Evi Elfira, Okezone · Kamis 18 September 2014 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 29 1040918 xoWLp0Nmkn.jpg Model plus size dalam London Fashion Week (Foto: Cosmopolitan)
A A A

SELAMA ini masyarakat hanya tahu model di panggung catwalk bertubuh langsing. Namun kali berbeda, para model plus size hadir memamerkan koleksi busana desainer dalam London Fashion Week.

 

Hal ini sengaja dilakukan oleh Evans mengingat pengguna busana di dunia bukan hanya milik wanita langsing, namun juga para wanita yang berukuran ‘plus’. Evans sendiri merupakan bagian dari grup Arcadia yang juga menaungi retail Topshop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir dari Telegraph, Kamis (18/9/2014) grup ini sengaja menghadirkan koleksi busana berukuran ‘plus’. “ Kita tidak bisa mengabaikan pasar berukuran plus dan kita tidak bisa defensif mengenai hal itu. Mengapa kita harus membedakannya dari busana yang berukuran kecil? Ini mungkin akan menjadi runway pertama yang menghadirkan busana serta model plus size secara seterusnya,” ujar Sir Philip Green selaku pemilik grup Arcadia.

 

Pekan ini, ritel fashion yang berbasis di Inggris, Evans, menjadi tuan rumah untuk peragaan busana perdananya dalam London Fashion Week. Koleksi dalam lini tersebut dirancang atas kerjasama enam desainer papan atas. Mereka diantaranya adalah Clements Ribeiro dan Giles Deacon. Rancangan mereka menampilkan warna-warna cerah, bold print, dan siluet fashion forward yang sering dipesan secara eksklusif untuk pasar secara langsung.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini