Share

Berlapis Emas, Koleksi Gucci Makin Glamor

Evi Elfira, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 29 1040994 OwDmPpvEGu.jpg Koleksi Gucci berlapis emas (Foto : Telegraph)
A A A

GUCCI selalu menghadirkan koleksi yang super anggun dan mewah. Kali ini, untuk koleksi spring/summer 2015, Gucci menghadirkan busana berlapis emas yang makin membuatnya glamor.

 

Para tamu yang hadir dalam peragaan busana Milan Fashion Week ini menyaksikan koleksi eksklusif dari Gucci. Kali ini Gucci fokus pada rok, jaket dan vest yang terbuat dari bahan perca. Selain itu juga ada gaun dari Mongolian dan rubah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk koleksi gaun sehari-hari, para model mengenakan scarf di leher berbahan sutra yang dipadankan  gaun denim beransembel studded emas dengan paisley berukuran longgar. Selain itu juga terdapat koleksi piyama bermotif print berbahan sutra dengan potongan lengan diagonal yang tinggi dan sabuk kimono. Kemudian Gucci juga memamerkan celana panjang lebar dengan atasan tunik yang berlimpah dengan dekorasi emas. Busana-busana tersebut dilengkapi dengan aksesori belt yang dilingkarkan pada pinggang para model.

 

Pada segmen busana malam pun menampilkan busana dengan potongan kerah ‘V’ yang sangat rendah namun penuh dengan detail. Bordiran bunga terlihat mencolok dengan manik-manik , lebih mewah daripada motif print lainnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini