Share
Advertisement

Vivanco Tawarkan Solusi Layanan Infrastruktur Fiber Optik

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 18 September 2014 18:39 WIB
Vivanco Tawarkan Solusi Layanan Infrastuktur Fiber Optik
Vivanco Tawarkan Solusi Layanan Infrastuktur Fiber Optik
A
A
A
JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan kabel elektronik dan solusi konektivitas ruang, Vivanco, menawarkan solusi data center  dan produk infrastruktur kabel untuk  perusahaan di Indonesia. Ada pun salah satu produk dari Vivanco dalam layanan infrastuktur kabel adalah pemasangan fiber optik.

"Saat ini kota-kota besar di Indonesia dihadapkan pada polemik terhadap pemasangan kabel fiber optik yang mengganggu pengguna jalan karena membuat jalanan rusak. Teknologi  kabel fiber optik dari Vivanco akan mengatasi masalah itu," kata Karunia, Direktur PT Adi Inti Mandiri Solusi (AIMS) di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Menurut Karunia, kabel fiber optik dari Vivanco hanya berukuran 5,5 mm hingga 72 core. Selain itu juga dilengkapi dengan lapisan pelindung berbasis PE untuk menjamin ketahanan dan kekuatan kabel ukuran kecil tersebut.

"Kualitas dan keunggulan  dari Vivanco terhadap produk cabling dan data center yang diusung adalah dengan adanya jaminan purna jual hingga 25 tahun," ucap Karunia.
 
Teknologi dari Vivanco, lanjut Karunia, berasal dari Jerman yang terkenal dengan mutu dan kualitas yang dihasilkan melalui quality control dan  harga jual yang kompetitif di Asia.

Menurut Karunia, kelebihan lain yang ditawarkan Vivanco adalah solusi lengkap atau end to end solution untuk kebutuhan akan jaringan data, telefon, dan suara.

Solusi tersebut, menurutnya, sangat membantu institusi keuangan, pemasaran, pertambangan, perkebunan, telekomunikasi dan lainnya.



(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement