Share

Romahurmuziy Tak Perlu Bawa Masalah Internal PPP ke Polisi

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 18 September 2014 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 339 1040733 gFwsfXJzyW.jpg Romahurmuziy Tak Perlu Bawa Masalah Internal PPP ke Polisi (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kubu Suryadharma Ali (SDA) menyesalkan sikap Romahurmuziy Cs yang membawa masalah internal partai ke Polda Metro Jaya.

Ketua DPP PPP Fertina Darwis, mengatakan tak seharusnya pria yang akrab disapa Romy itu membawa kekisruhan partainya ke kepolisian. Menurut dia, polemik di internal partai berlambang kakbah bisa diselesaikan dengan cara musyawarah.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak ada relevansinya melapor ke Polisi. Inikan masalah internal partai," tegas Fernita kepada Okezone di Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP tersebut, mempertanyakan aduan dari Romy tersebut. Pasalnya, SDA tidak pernah menduduki atau menguasai markas partai yang beralamat di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Pendudukan gimana? Orang kader-kader duduk di kantornya sendiri, ya kurang tepat kalau itu dianggap sebuah prilaku premanisme," tegasnya.

Sebelumnya, Romy melaporkan kubu SDA ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Rabu 17 September 2014, karena telah memerintahkan sejumlah orang menguasai kantor DPP PPP.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini