Share

Ketua PPP Benarkan Romy Minta Jatah Pimpinan DPR

Arief Setyadi , Okezone · Kamis 18 September 2014 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 339 1040798 vy3zvNUQSS.jpg Ketua PPP Benarkan Romy Minta Jatah Pimpinan DPR (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Fernita Darwis membenarkan Romahurmuziy (Romy) pernah mengirim pesan singkat kepada Ketua Umum Suryadharma Ali (SDA). Dalam pesan itu, Romy meminta jatah kursi pimpinan DPR.

Pesan singkat tersebut dilayangkan sebelum terjadinya pemecatan kepada SDA dalam rapat Pengurus Harian PPP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya dengar begitu katanya," katanya saat dihubungi, Kamis (18/9/2014).

Fernita sendiri memang tidak mengetahui persis isi pesan singkat tersebut secara detail, tapi persoalan ini memang sempat dibahas. Ia pun menyarankan agar mengonfirmasi langsung ke SDA.

"Wah, saya kurang tahu juga kronologinya hanya tahu info itu saja dari Ketum. Saya enggak paham detailnya, langsung tanyakan saja ke Pak SDA," tuturnya.

Sebelumnya, Wasekjen PPP Syaifullah Tamliha membeberkan kalau sebelum digelar rapat pengurus harian yang berujung pada pemecatan SDA, Romy sempat melayangkan pesan singkat kepada SDA dan meminta jatah kursi pimpinan DPR. Lantaran tidak dipenuhi Romy bersama kroninya melakukan pemecatan terhadap SDA.

Aksi pemecatan itu pun disambut oleh SDA dengan kembali memecat Romy beserta 14 fungsionaris PPP lainnya yang ikut menyetujui pemecatan terhadap SDA.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini