Share

Lulung Dukung Djan Faridz Jadi Ketum PPP, Ini Alasannya

Oris Riswan , Okezone · Kamis 18 September 2014 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 339 1040890 sMaGovuegb.jpg Lulung Dukung Djan Faridz Jadi Ketum PPP, foto: Djan Faridz usai memberikan hak suara (foto: dok Kemenpera)
A A A

BANDUNG - Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung terang-terangan mendukung Djan Faridz menjadi ketua umum. Bahkan, ia menyatakan siap jadi tim sukses pemenangan Djan dalam Muktamar PPP, Oktober mendatang.

"Kalau jadi timses otomatis ya. Memang saya jelas tidak bisa terpisahkan dengan Pak Djan Faridz, karena saya memang bekerja di perusahaan beliau," kata Lulung di Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain bekerja di perusahaan milik Djan, alasan Lulung mendukung karena menilai sosok pria yang kini menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat itu layak menjadi Ketua Umum PPP.

"Pak Djan memang kader PPP yang boleh dikatakan dia pengusaha besar yang memiliki modal usaha besar. Beliau punya pengalaman organisasi," ungkapnya.

Lulung juga melihat sosok Djan tidak ambisius mengejar jabatan yang lebih tinggi. Ia melihat Djan ingin mengabdikan diri dan membesarkan PPP.

"Apa yang dia sampaikan (jika) dia memimpin partai tidak ingin punya keinginan apa-apa, artinya dia pun tidak ingin jadi menteri," tuturnya.

Lulung menyatakan DPW PPP DKI siap memberikan suaranya dalam Muktamar nanti untuk Djan. "Insya Allah, saya sudah koordinasi secara internal dengan teman-teman," ucapnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini