Share

Nyeleneh, Guru Minta Foto Bugil Muridnya Lewat BBM

Syaiful Islam , Okezone · Kamis 18 September 2014 01:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 340 1040711 KC7rfEuz0s.jpg Nyeleneh, Guru Minta Foto Bugil Muridnya Lewat BBM (ilustrasi)
A A A

SUMENEP - Perilaku oknum guru yang satu ini tidak patut ditiru. Pasalnya, guru berinisial HR nekat meminta foto bugil muridnya lewat pesan BlackBerry Messenger (BBM). Tak pelak, aksi itu menuai protes dari sejumlah wali murid.

Bahkan, wali murid sempat mendatangi lembaga pendidikan tempat anaknya sekolah di SMPN 1 Kecamatan Rubaru. Mereka mengecam tindakan HR. Takut ada sesuatu yang tidak diinginkan, akhirnya petugas mengamankan HR ke polres setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Orangtua siswi, berinisial A menjelaskan, kalau pelaku HR meminta anaknya untuk foto telanjang lewat pesan BBM. Kemudian menyuruh hasil jepretannya dikirim via BBM. Beruntung anaknya tidak menuruti permintaan nyeleneh sang guru.

"Saya tidak terima dan kecewa atas prilaku yang dilakukan guru itu, karena tidak sopan. Guru seharusnya memberikan contoh yang baik pada murid, ini malah sebaliknya," jelas ayah siswi tersebut, Rabu (17/9/2014).

Sang ayah menambahkan, tidak hanya putri kesayangan yang diminta untuk mengirim foto telanjang. Namun, ada siswi lain yang juga diminta foto serupa. Perbuatan HR sungguh keterlaluan.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini