Share

Mayat Wanita Tanpa Busana Gemparkan Warga Kamal

Syaiful Islam , Okezone · Kamis 18 September 2014 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 340 1040752 kbOVu2LQQo.jpg Mayat Wanita Tanpa Busana Gemparkan Warga Kamal (ilustrasi)
A A A

BANGKALAN - Ketenangan warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terusik setelah warga setempat menemukan mayat perempuan tanpa busana di tengah kebun.

Mayat tanpa identitasnya tersebut berciri kulit sawo matang, berambut pendek dan berusia sekira 27 tahun. Serta tinggi badan 150 cm. 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, jenazah itu berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan. Bila sampai tiga hari tidak ada kelurga yang mengambil, maka akan dikebumikan di makam umum.

"Memang benar tadi malam, ada penemuan mayat di talon. Tapi, tidak diketahui namanya karena tidak ditemukan kartu identitas di lokasi," terang Kapolsek Kamal, AKP Puguh, saat dikonfirmasi, Kamis (18/9/2014).

Menurut Puguh, warga setempat tidak ada mengenal terhadap korban. Namun, informasi dari masyarakat menyebutkan bahwa korban mengalami ganguan kejiwaan. Saat ditemukan, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke rumah sakit, barang kali korban adalah anggota kelurga yang hilang," tandas Puguh.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini