Share

Pelajar & Mahasiswi Terjaring Razia PSK

Abdullah Sani Hasibuan , Sindo TV · Kamis 18 September 2014 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 340 1040793 0LZzuBEbC2.jpg Pelajar & Mahasiswi Terjaring Razia PSK (foto: ilustrasi)
A A A

TEBING TINGGI - Sejumlah pelajar dan mahasiswi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, terjaring razia Pekerja Seks Komersil (PSK). Mereka didapati sedang berduan di hotel, tempat karoke, dan kafe.

Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres Tebing Tinggi, dan TNI terpaksa berjibaku untuk menangkap para pelajar dan mahasiswi tersebut, karena mereka lari pontang panting saat mengetahui ada razia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kepada petugas, mereka mengaku pelajar dan mahasiswi di Kota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai. Umumnya, mereka terjaring razia karena berduan di hotel kelas melati. Mereka kemudian diamankan ke Kantor Disnaker di Jalan Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi.

Pelaksana Harian Wali Kota Tebing Tinggi, OKi Doni Siregar, mengakui, dalam razia ini petugas menangkap siswi, mahasiswi, dan anak di bawah umur. Dari 17 yang terjaring, tiga adalah pelajar tingkat atas, dua mahasiswi, dan lima pelajar.

Usai menandatangani surat perjanjian, para pelajar dan mahasiswi tersebut dipulangkan dengan dijemput orangtua masing-masing.

Oki berharap, para orangtua dapat menjaga anaknya agar tidak terjerumus pada tindak kriminal. Razia PSK, menurut dia, akan terus dilakukan untuk menekan angka penyakit masyarakat di Kota Tebing Tinggi.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini