Share

Tak Masuk Kelas Unggulan, Mahasiswi Gantung Diri

Ahmad Ridwan R , Okezone · Kamis 18 September 2014 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 373 1041168 Gpmfkuz23v.jpg Tak Masuk Kelas Unggulan, Mahasiswi Gantung Diri (Ilustrasi : Okezone)
A A A

AFGHANISTAN – Seorang mahasiswi jurusan Hukum di Faryab University, Afganistan ditemukan gantung diri. Gadis berusia 18 tahun itu bunuh diri setelah gagal mengikuti seleksi masuk kelas unggulan.

“Gadis itu gantung diri di Distrik Sabz, wilayah Kabupaten Pashtun Kot,“ kata Juru Bicara Kepolisian setempat, Sayed Massoud Yaqubi, seperti dilansir dari Tolo News, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan penyelidikan primer dan laporan keluarga, alasan gadis itu bunuh diri karena gagal dalam ujian masuk kelas unggulan di universitas tersebut.

Perwakilan Faryab University Faizullah Qadiri membenarkan kejadian tersebut. Namun, dia mengaku fakultas hanya melakukan pekerjaan mereka dan tidak bisa disalahkan atas insiden tersebut.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Pihak keluarga juga belum mengajukan tindakan hukum serta investigasi lanjut dari pihak kepolisian setempat.

(mrg)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini