Share

Sheila On 7 Malu Dibilang Band Kompak

Menda Clara Florencia, Okezone · Kamis 18 September 2014 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1041233 J10Ek7YyiF.jpg Sheila On 7 Malu Dibilang Band Kompak (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Selama perjalanan karier Sheila On 7 (SO7), banyak terjadi perubahan formasi. Karena itu, band yang terbentuk sejak 6 Mei 1996 itu merasa malu jika disebut band yang kompak.

"Sheila On 7 didoain saja. Kita malu ah kalau dibilang kompak. Aslinya lima sekarang berempat. Kita bukan contoh band yang kompak. Kita masih terus belajar kompak. Mudah-mudahan formasi yang sekarang bertahan," papar Duta saat gelar konfrensi pers di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Duta, Eross, Adam dan Brian itu mengaku, masih terjadi sedikit perbedaan pendapat. Namun, mereka berharap kekompakan bisa terus terjalin.

"Daripada dikatakan band kompak, kita lebih suka dikatakan band yang sangat mencintai musik. Kalau kita berantem sedikit-sedikit, kalau udah nge-jam di studio langsung baikan," tandas Duta.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini