Share

Gara-Gara "Big Mama", Eun Ji "A Pink" Bebas Masa Training

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1041285 Bj8uey5csA.jpg Gara-Gara "Big Mama", Eun Ji "A Pink" Bebas Masa {Training} (Foto: AllKpop)
A A A

SEOUL – Masa training merupakan harga mati bagi seorang artis, penyanyi khususnya. Namun, berbeda dari penyanyi kebanyakan, Jung Eun Ji, salah satu member girl group A Pink, tidak mengikuti masa training dan langsung debut dengan grupnya pada 2011.

Dalam acara Showtime yang disiarkan stasiun televisi MBC, Eun Ji buka-bukaan tentang bebas masa training yang dialaminya. Eun Ji bercerita, pada saat audisi dia membawakan lagu "Big Mama" milik Yeon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat itu kemampuan vokalnya yang mumpuni langsung mengundang perhatian dan minat para juri yang mengaudisinya.

Agensi pun memutuskan Eun Ji melewatkan masa Training dan debut dengan A Pink sebagai vokal utama. Selain kemampuan menyanyi, Eun Ji juga pandai menari.

Dalam tayangan yang disiarkan pada 18 September 2014, Eun Ji menghibur member A Pink lainnya dengan menarikan koreografi lagu "I Need a Girl" milik Taeyang "Big Bang", yang langsung disambut tawa kelima member A Pink lainnya.

A Pink saat ini tengah sibuk melakukan promosi mereka di Jepang. Single "No No No" milik mereka sempat menduduki peringkat pertama album pre-order dalam chart Tower Record. Demikian seperti dilansir Mwave.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini