Share

Wisatawan Diperlakukan seperti Dewa di Taj Mahal Palace

Winda Destiana, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 407 1040980 4x7XaLM1Cr.jpg Taj Mahal Palace (Foto: dailymail)
A A A

PASKA serangan teroris 2008 lalu, hotel Taj Mahal Palace memerlakukan wisatawan bagaikan dewa. Hal ini dilakukan agar kejadian menakutkan seperti 2008 tidak akan terulang.

Atas kejadian tersebut The Taj Mahal menjadi surganya wisatawan yang kapan pun bisa dinikmati. Menurut pengakuan wisatawan yang datang ke hotel tersebut, ia terkesan setelah sesampainya di hotel tersebut.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari Dailymail Kamis (18/9/2014) staf hotel disini akan melakukan apapun untuk melayani tamu mereka, termasuk memperluas kamar tidur, menyediakan cokelat panas, dan akan menyediakan seluruh fasilitas yang bisa menarik perhatian Presiden Amerika Serikat Barrack Obama bila ingin datang ke India.

 

Bahkan menariknya lagi, semua tamu akan diperlakukan sama. Baik itu artis, atau presiden negara sekalipun. Taj merupakan hotel milik semua umat.

 

Bangunan yang gagah berdiri di seberang Istana Taj Mahal, hotel bintang lima ini memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang lengkap dengan pemandangan alam India. Selain itu ada pula fasilitas kebugaran serta spa kelas atas. Hotel ini juga memiliki 11 pilihan restoran di dalamnya.

 

Taj Mahal Palace ini hanya berjarak dua kilometer dari pusat kota Mumbai, dan 32 kilometer dari Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji. Memiliki balkon pribadi, kamar elegan berhiaskan kain linen mewah, perabotan kayu klasik, serta fasilitas mewah lain yang ada di dalam kamar.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini