Share

Hotel Spa Terbaik Dunia Rayakan Pesta Satu Dekade

Dewi Kania, Okezone · Kamis 18 September 2014 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 407 1040982 ZZrwUYx7zm.jpg The St Regis Aspen Amerika Serikat (Foto: Luxurytravelmagazine)
A A A

MENYAMBUT musim dingin di The St Regis Aspen Amerika Serikat. Tak ada salahnya Anda merelaksasi diri di hotel spa terbaik dunia yang kebetulan merayakan ulang tahun satu dekade. Ada apa saja?  

Remede Spa di The St Regis Aspen, AS baru saja menyabet penghargaan hotel spa terbaik di dunia oleh Travel + Leisure. Anda bakal tahu tren baru yang terjadi di tahun 2015 mencakup perawatan tubuh, seperti dikutip Luxurytravelmagazine, Kamis (18/9/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setiap berganti musim, hotel spa tersebut menawarkan pengalaman berbeda-beda. Seperti saat musim gugur ada tawaran bonus bedah kecantikan selain spa dan pijat. Sedangkan di musim dingin muncul tampilan baru pada ornamen ruang spa.

 

“Oksigen Lounge” menjadi tempat favorit para tamu yang terhubung dengan mesin oksigen saat merelaksasi tubuh dengan perapian samar-samar.

 

Selama perayaan ulang tahun satu dekade, ada banyak hal-hal menggiurkan saat Anda merelaksasi diri di tempat itu. Bertepatan dengan musim dingin, Anda juga dapat merasakan main ski seru di bukit setempat.

 

Apalagi bagi pasangan yang hendak berbulan madu, bisa mendatangi hotel spa ini untuk mencicipi sampanye, perawatan tubuh dengan aroma terapi, pijat dan perawatan wajah. Tertarik?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini